SCROLL

KAWASAN TANGERANG JADI INCARAN PASAR PROPERTI APARTEMEN



Dewasa ini, Tangerang menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.


Berdasarkan hasil riset Savills Indonesia, diperkirakan hingga 2022 terdapat tambahan sebanyak 129.000 unit apartemen baru. Jumlah tersebut melampaui proyeksi apartemen yang ada di Jakarta yaitu sebanyak 50.000 unit baru sampai tahun 2023.


Selain itu, transportasi dan pembangunan infrastruktur yang semakin memadai juga semakin mempermudah masyarakat yang tinggal di kawasan Bodetabek untuk menjangkau Jakarta.


Apartemen Lumina City yang terletak di jalan Gatot Subroto Km 4 No. 7 Tangerang Kota, merupakan sebuah konsep hunian modern terbaru di Tangerang yang mana menyajikan sebuah konsep modern akan ruang publik bagi masyarakat perkotaan saat ini.


Berbagai tipe unit dan fasililitas yang dibutuhkan oleh masyarakat modern. Terdapat tipe unit studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan studio loft. Untuk unit studio loft, Anda bisa gunakan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat kerja yang nyaman. Sementara itu, fasilitas yang disediakan Lumina City sarana olahraga, tempat berkumpul outdoor, coworking space dengan fasilitas cafe di dalamnya dan lain sebagainya.


Mau tau informasi lainnya tentang apartemen Lumina City ? Yuk hubungi Marketing gallery Lumina City 021-59710888.Selama Pandemi Covid-19 ini kami buka setiap hari dari pukul 12.00 – 17.00 tapi kami menyarankan agar Anda dirumah saja, pilih unit kami lewat video call dan pembayaran booking fee cukup lewat transfer Bank saja. Marketing Galery Lumina City, Jl. Gatot Subroto Km. 4 No. 700, Cibodas – Tangerang.


Lumina City Celebrating live & Play, Superblok terbesar di Tangerang Kota terdiri dari Apartemen, Mall, Ruko & Hotel. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Marketing Galery Lumina City 021-59710888 dan follow FB @Lumina City, Twitter @LuminaCity, Instagram @lumina.city